Monday, April 13, 2009

7 hari lagi

tidakkkkk.. 7 hari lagi ujian nasional. mampus deh, gw belom siappppp.
rasanya pengen cepet-cepet selesai ujian, supaya cepet selesai, otomatis gw pengen cepet ujian juga, dan akhirnya gw bisa leye-leye di rumah dan jalan-jalan.
pasti bukan gw doank nih yang panik kayak gini menjelang ujian, pasti semua orang yang mau ujian juga ngerasain yang sama kayak gw, hahaha. anehnya gw, memang sih gw panik ujian, takutnya gak bisa waktu ngerjain, tapi bukannya belajar, yang ada gw malah tambah nyantai. parah nih..banyak masalah pula, tambah bikin stres aja..

ya olohhhh.. year book!!!! beloman juga. panitianya kurang solid nih, cuma beberapa doank yang kerja, sisanya???? NGANGGUR. sekali gw tanya gimana tentang sponsor, banyak banget alasannya. mesti gw gretak tiap hari nih biar mereka mau kerja. stress stress dah lu orang yang nganggur doank kerjaannya, biar kayak gw stresnya, hahahaa.

No comments: