Sunday, March 22, 2009

pemberitahuan

mungkin beberapa bulan ini gw bakal jarang update blog gw, soalnya gw disuruh belajar sama bokap gw, secara rapot mid gw kemaren ini ancur banget, alias kebakaran. hahaha.
banyak penyebab yang gw rasa bikin nilai gw jadi jeblok banget kayak gitu, salah satunya internet, setiap gw udah nongkrong depan komputer, pasti yang ada gw lupa waktu dan lupa belajar.
jadi gw mutusin buat berhenti main internet sebentar, mungkin untuk beberapa bulan sampai ujian-ujian selesai, itupun kalau gw sanggup gak nyentuh keyboard. hahaha. bakal gak eksis lagi deh gw, hahaha.

4 comments:

Gylda said...

hmm, good luck ya thaa :)
ill miss you, hauhauaa

bertania lukman said...

hahaha tengs gil =)

Sesarini Hambali said...

halahh padahal main internet juga. HAHAHHA. jk

bertania lukman said...

hahaha iya nih,abis ga ada kerjaan sehy.